Thursday, September 13, 2012

Daerah Sensitif Wanita | Titik Rangsang Wanita

Ada beberapa bagian tubuh wanita yang menjadi titik rangsangnya atau daerah sensitif jika disentuh akan membuat wanita terangsang. Ingin tahu mana titik-titik rangsang atau daerah sensitif wanita ?
Pemanasan atau foreplay sebelum melakukan hubungan seks adalah penting. Salah satu caranya adalah dengan merangsang titik-titik tertentu dari bagian tubuh pasangan Anda.

Biasanya pria hanya fokus pada payudara, vagina dan pantat wanita saja. Meskipun ada bagian tubuh lain yang dapat meningkatkan gairah perempuan, saya akan menunjukkan titik-titik rangsang pada wanita atau daerah sensitif pada wanita

Salah satu bagian yang membuat wanita bergairah adalah rambutnya. Anda perlu membelai rambut atas kepala bagian belakang dan leher wanita untuk membuatnya bergairah.

Sentuhan dan ciuman lembut pada tengkuk (belakang leher) bisa membuat bergaiarah perempuan.

Bagian tulang selangka membuat juga titik erotis bagi perempuan. Perhatikan bagian ini dengan menyentuh dan menciumnya. Pasangan Anda akan merasa tergoda.

Menyentuh bagian punggung perempuan saat di keramaian dapat membuat perempuan tersebut merasa aman. Namun saat di ranjang, sentuhan di punggung akan membuat pasangan Anda bergetar.


Beberapa bagian tubuh wanita yang tidak pernah terjadi pada laki-laki juga dapat menjadi titik erotis. Daerah di belakang lutut misalnya. Bagian itu juga merupakan titik rangsangan wanita, tapi tidak pada laki-laki



telapak tangan juga merupakan titik sensitif bagi wanita. Membelai telapak tangannya dengan jari membuatnya merasa bergetar dan bergairah.

Tempat lain yang membuat wanita terangsang adalah telinga. Sentuhan, ciuman atau gigitan kecil di bagian ini dapat membuat banyak wanita terangsang. Tapi jangan berlebihan, karena lidah Anda akan membuat wanita merasa jijik.


Beberapa wanita menikmati jika dihisap kakinya, ada juga yang merasa jijik. Tapi pijatan lembut pada kaki, terutama ketika dia lelah, tidak hanya akan membuat perempuan lebih santai tapi juga terangsang.


Menyentuh paha bagian dalam akan membuat wanita terangsang. Sentuhan apapun didalamnya tanpa menyentuh ke dalam vagina akan membuatnya penasaran.


Sentuhan pada pinggul ternyata dapat membuat perempuan semakin bergairah. Sama halnya seperti dengan menyentuh paha, kontrol tangan Anda agar tidak menjelajah bagian vagina karena akan membuat perempuan semakin terangsang

0 comments:

Post a Comment