Wednesday, September 12, 2012

6 Jenis Obat Alami Pemutih Wajah

6 Jenis Obat Alami Pemutih Wajah adalah cara aman bagi kalian yang ingin memiliki kulit putih bersih dan bersinar oleh karena itu saya merekomendasikan untuk anda yang pemutih wajah yang aman dan alami Pemutih wajah ini dapat dipastikan merupakan pemutih aman karena terbuat dari berbagai macam bahan bahan alami serta telah teruji aman dan tampa ada efek samping sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan. Dibawah ini adalah daftar 6 Jenis Obat Alami Pemutih Wajah, Alami dan Aman yang telah terbukti banyak di gunakan oleh wanita di Indonesia, sebagai warisan nenek moyang kita sejak dahulu kala, yuk simak selengkapnya berikut ini.

6 Jenis Obat Alami Pemutih Wajah

6 Jenis Obat Alami Pemutih Wajah


1. Jeruk Nipis
Cara kedua menggunakan jeruk nipis dan putih telur ambilah sebuah jeruk nipis belah dan peras airnya campurkan dengan satu butir putih telur ayam kampung, aduklah hingga merata campuran jeruk nipis dan putih telur selanjutnya dibalurkan keseluruh tubuh. Biar merata gunakan saja kuas cat tunggu selama 15 menit,lalu bersihakan tubuh anda dengan air bersih, mandi lebih baik. Selain dapat memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh, ramuan jeruk nipis dan putih telur juga digunakan sebagai cara alami memutihkan kulit wajah anda.

2. Buah Alpukat
Selain enak rasanya, buah alpukat ternyata juga berkhasiat memutihkan dan mencerhakan kulit dan wajah anda. Banyak vitamin dan mineral yang terkandung di dalam buah alpukat yang sangat dibutuhkan untuk menyehatkan kulit tubuh dan wajah. Sementara buahnya anda makan, jangan buang kulitnya. Ambil kulit buah alpukat, gosokkan sisi dalam kulit buah alpukat pada kulit tubuh atau wajah anda. Tunggu selama 15 menit , kemudian bilas dengan air bersih.

4. Buah Bengkoang
Mungkin karena daging buahnya yang berwarna putih bersih sehingga banyak dipakai wanita untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah diharapkan dengan memakai bengkoang, kulit tubuh dan wajah akan menjadi putih dan memang bukti klinis membuktikan bahwa bengkoang yang dipakai sebagai masker wajah atau lulur ke seluruh tubuh mampu membuat kulit tampak bersih, cerah dan putih.

5. Madu sebagai pelembab kulit
Manfaat madu ternyata dapat digunakan sebagai pelembab kulit dengan cara mengoleskan madu ke kulit dan tepuk-tepuk dengan kedua tangan hingga mengering. Setelah itu basuhlah bekas madu yang lengket tersebut hingga bersih. Ulangi proses tersebut secara teratur dalam beberapa minggu maka akan terlihat perubahannya.

6. Mandi Susu Dapat putihkan Kulit.
Sudah pasti yang digunakan adalah susu sapi segar tapi bila anda kesulitan menyediakan susu segar sebanyak satu bath tub penuh yang tentunya akan menguras kantong, coba saja tips sederhana ini teteskan beberapa tetes susu segar ke kain bersih, gunakan kain tersebut untuk menggosok-gosok bagian tubuh anda yang gelap, Ulangi hal tersebut sampai seluruh tubuh mendapat bagiannya.
Mandi susu terbukti mampu mengurangi dan bahkan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit, menghilangkan sel-sel kulit tubuh yang mati serta memberi kecerahan pada kulit.

Nah, kulit tubuh sudah putih, kulit wajah pun sudah bersinar terang, ada yang kelupaan yaitu kulit ketiak buat wanita, keindahan kulit adalah segalanya, bahkan kulit ketiak juga harus terlihat indah dan putih menarik gak perlu khawatir, ternyata kulit ketiak yang dasarnya hitam juga mampu untuk diobati menjadi bercahaya
Berikut ini adalah cara memutihkan kulit ketiak kamu.

1. Sari buah lemon dan parutan metimum
Pertama-tama, peras buah lemon dan ambil airnya, campurkan dengan parutan buah mentimun. Aduk hingga merata adonan tersebut dan balurkan ke ketiak anda tunggu selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan rutin sekali sehari.

2. Kapur sirih dan jeruk nipis
Campurkan dulu air kapur sirih dan air perasan jeruk nipis nah setelah diaduk dengan merata, ambil kuas dan oleskan ramuan tadi pada ketiak hitam anda biarkan beberapa saat hingga ramuan tadi meresap ke dalam kulit ketiak Bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut rutin selama sekitar dua minggu maka kamu akan terkejut melihat hasilnya kulit ketiak anda sekarang terlihat agak putih dan tidak legam seperti dulu.

Demikianlah ulasan saya pada kesempatan kali ini yang sudah membahas mengenai 6 Jenis Obat Alami Pemutih Wajah semoga bisa bermanfaat dan menjadi bahan referensi buat angan yang merasa kulitnya agak Hitam, Wassalam.

0 comments:

Post a Comment