Monday, September 24, 2012

Kembali ke Dasbor Lawas Blogger

Kembali ke Dasbor Lawas Blogger rindu rasanya saya sebagai admin blog hasbihtc untuk ngeposting melalui tampilan Dasbor versi lama namun apalah daya namanya versi gratis dari blogspot, bingung rasanya hati ini gak tau gimana Cara Kembali ke Dasbor Lawas Blogger padahal tampilan lama adalah tampilan favorit saya semenjak mengenal blogger beberapa tahun yang silam, sungguh kagetnya diriku ketika saya mengakses dasbor blogger UPzz ternyata tampilannya dah dihilangkan 100 persen kayaknya karna saya sudah otak atik sana sini ternyata tampilan lama blogger dah gak bisa dipake lagi.


Kembali ke Dasbor Lawas Blogger

Dasbor Lawas Blogger sudah gak ada lagi

Kembali ke Dasbor Lawas Blogger


Biasanya cara untuk kembali ketampilan lawas dapat kita buka melalui, Login ke akun blogger.com, dan di halaman dasbor baru lihat pojok kanan atas, lalu klik gambar Gear, nanti akan muncul pilihan, Pilih Antarmuka Blogger Lawas, Dasbor Lawas pun akan kembali, namun semua itu tinggal kenangan.

Seperti yang kita ketahui bersama, blogger.com sudah memperkenalkan halaman dasbor baru, mungkin kamu juga berada di halaman dasbor yang baru, saya sebagai blogger yang sudah lama memakai blogspot, tampilan dasbor yang baru ini dirasa kurang familiar, belum terbiasa, hingga dirasa loadingnya jadi agak lama. Meskipun demikian dengan menggunakan dasbor yang baru lebih banyak fitur yang bisa dinikmati.

Hanya karena faktor belum terbiasa saja, kalau sudah terbiasa nantinya di dasbor baru blogger pasti akan betah dech ingin Namun Keinginan Ingin kembali ke dasbor lawas sama sekali gak bisa dilakukan. Memang di dasbor lawas untuk navigasi terasa mudah, untuk mengedit template blogger tidak sulit. Mari kita belajar untuk menggunakan ke dasbor baru blogger.

Demikainlah ulasan saya pada kesempatan kali ini yang mengawali postingan saya memakai Tampilan baru dasbor selamat jalan tampilan lama agan ingin Kembali ke Dasbor Lawas Blogger tinggal kenangan. wassalam Happy Blogging, baca juga cara gila mendapatkan pengungjung

0 comments:

Post a Comment