Saturday, September 29, 2012

Cara Efektif Memperbesar Payudara Secara Alami

Cara efektif memperbesar payudara secara alami Kaum Perempuan mempunyai ukuran payudara yang dapat berubah ubah selama hidupnya, Hal tersebut disebabkan karena terjadi perubahan hormon seperti masa pubertas and kehamilan 1 dari 10 wanita dari para wanita mendambakan ingin mempunyai payudara besar kebanyakan menempuh jalur singkat seperti operasi beda payudara, meski cara tesebut tebukti ampuh membesarakan buah dada namun Adakah cara alami memperbesar payudara selain melakukan operasi ? Memang telah diakui para ahli sulit memperbesar payudara secara alami tanpa bantuan implan atau operasi bedah plastik lainnya, buat kaum wanita yang mendambakan payudara besar gak ada salahnya mencoba tips persembahan dari saya hasbihtc berikut selengkapnya 4 cara memperbesar buah dada dimana sebelumnya saya pernah share mengenai penyebab menstruasi tidak teratur

Cara Efektif Memperbesar Payudara Secara Alami

Payudara

Cara Efektif Memperbesar Payudara Secara Alami


Beberapa cara yang dapat ditempuh untuk menambah ukuran dan bentuk payudara anda agar terlihat lebih seksi adalah sebagai berikut :

4. Latihan Otot-Otot Dada
Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar.

3. Olahraga Latihan Perut, Punggung, Dada dan Otot Bahu
Latihan yang memperkecil perut, punggung, dada dan otot bahu bisa membuat payudara tampak lebih menonjol dan tampak naik. Latihan ini dapat anda lakukan di tempat-tempat GIM terdekat,hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih Gede dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.

2. Konsumsi Kacang kacangan
Kacangan kacangan yang saya maksud adalah kacnag Kedelai karena kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang dibuktikan dapat membantu meningkatkan ukuran payudara secara aman dan ampuh, Kacang Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon.

5. Pijat Payudara
Melakukan pijat secara teratur Tips Meremas Payudara bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut. Ups warning asal Payudaranya jangan disuruh pijat sama yang bukan muhrim atau bukan pasangan suami istri bisa bisa bahayah loh ^-*

Dengan mengikuti tips cara memperbesar payudara diatas telah dibuktikan oleh beberapa wanita yang medambakan payudara besar, adapun keuntungan memiliki payudara besar adalah :
  • Anda akan terlihat lebih seksi
  • Dengan payudara besar menandakan bahwa anda adalah wanita sejati
  • Keharmonisan keluarga anda akan menjadi langgeng
Demikianlah ulasan artikel dewasa yang saya persembahkan pada kesempatan kali ini yang sudah membahas mengenai Cara Alami Memperbesar Payudara, semoga dapat bermanfaat, buat kaum wanita khusnya dan para suami yang bisa memberi tahu istri tercinta anda dirumah bawha cara memperbesar payudara terdapat di blog hasbihtc, Sekian salam.

0 comments:

Post a Comment