Saturday, August 18, 2012

Postingan Di Kopi Paste Makin Dicopas Makin SIP

Postingan dikopi paste makin dicopas makin SIP Kaya gosip ajach makin digosip makin sip, ha ha ha, nih malam saya posting yang unik unik lagi saya beri judul makin dicopipaste makin sip, kebayakan blogger memilih jalur yang satu ini, copas, apakah sigoblok blogger itu masih dalam tahap belajar atau lagi tes nyali keyword di mbahgoogle, ataukah sang kopas dah dari sononya waktu sekolah dulu, keseringan contek waktu masih duduk dibangku sekolah, akhirnya kebawa sampai didunia maya, sampai sampai status facebook pun dicopas, memang ada begitu banyak hal seorang blogger memilih jadi copaser sejati, mengapa hal ini bisa terjadi pada diri anda ?

Postingan Di Kopi Paste Makin Dicopas Makin SIP

Di Kopi Paste Makin SIP

Postingan Di Kopi Paste Makin Dicopas Makin SIP


Sebagaimana Hadis Riwayat Al-Bukhari yang mejelaskan bahwa :
Ketahuilah bahwa di dalam tubuh ini terdapat segumpal darah. Apabila segumpal darah itu baik, maka baik pula seluruh anggota tubuhnya. Dan apabila segumpal darah itu buruk, maka buruk pula seluruh anggota tubuhnya. Segumpal darah yang aku maksudkan adalah hati.

Mungkin itulah gambaran bagi seorang blogger dengkul kayak ane dulu tapi akankah kita akan jalan ditempat dalam dunia perblogeran gak ada perubahan.

Satu hal yang membuat bangga soerang kopaser mania yang sukses meraih sampai sepuluh digit nilai rupaih perbulan pasti sobat bloger gak asing lagi dengan nama yang satu ini teselubung.blogspot.com, dengan keramahan sang admin mau mengakui hasil karya orang lain hinggah dia gak malu tuk backlik live sebuah postingan diblognya, hingga sampai saat ini blog terselubung masih sukses didunia maya, pagerank pun oke, visitor perday sampai puluhan ribu.

Apa susahnya sih mencamtumkan sumber dan melink live mereka yang kalian aniaya, mungkin karna gak mau mengakui kekurangan sebagai blogger copi paste.

Namun sekarang google gak buta dengan semua itu, google akan menyimpan data base sebuah postingan asli jadi gak bakalan hilang dari search engine maka dari itu saya katakan Postingan Di Kopi Paste Makin Dicopas Makin SIP memang pada dasarnya postingan hasil copas akan sukses untuk beberapa hari namum pada akhirnya akan menjadi artikel sampah dimesin pencari, hinggah membuat kita jadi rugi dalam ngeblog,rugi waktu rugi biayaain domain hinggah akan rugi segalanya baik dunia maupun akhirat.

Blog hasbihtc boleh dikata 80 persen isinya adalah hasil pencarian di google namum saya sudah mengadakan rewrite hinggah postingan saya menjadi unik disearch engine baik itu dari segi tehnik menseokan postingan sampai gambar pun saya posting ulang dengan Tujuan agar bloghasbihtc aman dari amukan sipanda dan pinguin imut milik mbah google.

Mungkin cuma itu sedikit unak unek seputar blogging yang saya bisa torehkan pada kesempatan kali ini yang sudah membahas mengenai Postingan Di Kopi Paste Makin Dicopas Makin SIP salam blogging sedikit persembahan for me tips mengopas agar aman dari DCMA

0 comments:

Post a Comment