Monday, August 27, 2012

3 Posisi Seks yang Mempercepat Pria Ejakulasi Dini

Sejak zaman dahulu, hubungan seks merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia. Dalam perkembangannya, berkembanglah berbagai variasi posisi seks mulai dari posisi missionary sampai posisi kontemporer. Diantara posisi seks tersebut, ada beberapa diantaranya yang mempercepat ejakulasi dini. Berikut ini saya berikan 3 posisi seks yang bisa mempercepat ejakulasi dini sehingga perlu diwaspadai terutama oleh para pria menitan. baca selengkapnya disini


Posisi Women On Top
Pada posisi ini, wanitalah yang aktif bergerak sedangkan pria hanya diam di bawah sambil menikmati rangsangan itu. Akibatnya pria tidak bisa mengontrol intensitas penetrasi terutama mengontrol kapan mengurangi gesekan ketika desakan ejakulasi semakin meningkat. Inilah yang menyebabkan pria terlalu cepat keluar ketika menggunakan posisi seks ini.

Posisi Doggy Style
Pada posisi ini, area G-spot wanita memang mudah tersentuh oleh ujung penis sehingga bisa mempercepat orgasme. Namun justru dengan posisi ini, Miss V bisa meremas penis begitu eratnya. Akibatnya setiap gerak mendorong dan menarik yang dilakukan pria menimbulkan rangsangan yang sangat tinggi. Hal inilah yang menyebabkan pria terlalu cepat keluar padahal istrinya belum puas.

Posisi 69
Pada posisi ini penis dirangsang dengan mulut pasangan. Sensasi rangsangan mulut dan lidah lebih tinggi daripada tangan. mulut dan lidah memiliki kontur yang memungkinkan penis lebih cepat terangsang. Inilah yang bisa mempercepat sperma menyembur terlalu cepat.

Bagi anda yang mengalami ejakulasi dini, sekarang anda bisa mengatasinya dengan mudah. Gunakan saja foredi agar bisa berhubungan intim yang lebih lama dan bisa membuat istri anda orgasme
sumber

0 comments:

Post a Comment