Thursday, June 14, 2012

Bra Unik Dilengkapi Senjata Canggih

Bra unik dilengkapi senjata canggih berikut hasbihtc akan mebagikan info buat wanita yang sering bepergian lantas butuh perlindungan untuk hal yang sensitif pada tubuh wanita seksi oh yang buat wanita yang merasa perlu perlindungan untuk buah dadanya sekarang gak perlu cemas lagi dengan adanya alat perlindungan payudara karna sebuah perusahaan BH yang memproduksi alat penyimpan perlengkapan yang telah didesain secara tersembunyi, Looper Law Enforcement, baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Flashbang Bra yang dilengkapi sarung pistol yang telah dirancang canggih, lingerie yang didesain oleh Lisa Looper, pemilik Looper law Enforcement, Oklahoma, Amerika Serikat itu, dirancang khusus untuk kaum wanita yang selalu membawa senjata api untuk melindungi dirinya pada saat bepergian, bra unik ini diproduksinya karna maraknya pelecehan seks yang kadang dialami oleh seorang perempuan yang kadang berpergian seorang diri.

Bra Unik Ini Dilengkapi Senjata

Bh unik dilengkapi Senjata

Bra Unik Dilengkapi Senjata


Lingerie yang didesain oleh Lisa Looper, pemilik Looper law Enforcement, Oklahoma, Amerika Serikat itu, dirancang khusus untuk kaum wanita yang selalu membawa senjata api untuk melindungi dirinya.

Sarung pistol bra yang dibuat pada sambungan dua cup di tengah bagian depan ini, terbuat dari shell termoplastik yang mampu menyimpan salah satu dari lebih 20 gaya pistol yang sudah ada di perjual belikan dipasaran.

Looper mengungkapkan kepada ABC:
"Saya melakukan ini hanya untuk diri saya, tetapi ketika saya sedang berbicara dengan wanita lain, mereka seolah berkata "Ini sangat bagus, saya juga memiliki masalah yang sama."


Beranjak dari situlah, ibu dari dua anak tersebut kemudian memproduksi Bra unik dilengkapi senjata dalam jumlah besar agar wanita-wanita lain juga bisa memiliki bra yang dijual secara online seharga 40 dolar AS atau sekitar Rp376 ribu ini. Bra ini tersedia dengan berbagai ukuran dan warna seperti, pink, hitam dan warna lain yang sesuai dengan selera anda

Dipilihnya bra, karena Looper menilai, itu merupakan tempat yang paling logis untuk memperoleh senjata, di mana wanita bisa dengan cepat mengeluarkan senjata dari sarungnya.

Tempat penyimpanan senjata api tersembunyi ini amat diperlukan, karena ia menilai, layanan darurat 911 untuk meminta bantuan tidak selalu bisa dilakukan setiap waktu. “ Anda tahu bahwa Anda perlu senjata api agar dapat membela diri dengan cepat,” imbuhnya.

Rata-rata waktu yang diperlukan untuk mengambil pistol yang disimpan dalam bra lalu menembakkannya sekitar 1.5 detik. mantapzz, sungguh ukuran waktu yang sangat cepat untuk membela diri apakah Anda tertarik untuk membeli? Bra unik dilengkapi dengan senjata canggih
Berikut Video Demo Penggunaan bra Canggih tersebut :

0 comments:

Post a Comment