Sunday, June 3, 2012

Puisi Untuk Guruku Tercinta

Puisi Untuk Guruku Tercinta puisi untuk guru bayangkan negeri ini tanpa guru sudah pasti semua akan buta aksara berikut ini hasbihtcblog akan berbagi sedikit kumpulan puisi tentang guru mengapa saya berpuisi untuk guru karna saya sendiri berprofesi sebagai tenaga pendidik disalah satu sekolah favorit anak anak yang berkebutuhan khusus buat sobat hasbihtc yang minat baca artikel saya mengenai suka duka mengajar di slb atau sekolah luar biasa merupakan suatu hal yang sangat extrim buat saya, nah berikut saya sajikan buat pengunjung setia hasbihtc mengenai puisi guruku yang berjudul Puisi Untuk Guruku Tercinta puisi ini sangat cocok buat para siswa siswi yang hendak menyapaikan sepatah kata perpisahan buat guru tercinta

Puisi Untuk Guru

Puisi Untuk Guru

Puisi Untuk Guruku Tercinta


Puisi Untuk Guruku Tercinta
Setiamu Untuk Bekalku
Kaupanjat pinang ambil segudang ilmu untuk kucuranku
Datang sebelum kami tepat lonceng belum berbunyi
Disela mengajar didik kami seperti pesawat
Terbang membawa harapan tunas impian

Mailaikat jagalah hati hati mereka dari sengsara
Jalan mereka jauh pikullah
Sore menjelang kadang dia belum pulang
lebih dari separu harinya tertuang untuk kami, lebih dari keluarga

Lebih dari sekedar ilmu yang berbenih
Tapi cinta akan naluri kehidupan
Saudara akan kenangan
Melekat pada setiap kecil yang kau ajarkan

Sekarang aku jadi orang
Tunas bangsa melanjutkan perjuanganmu
Kucari kau sampai ketemu tuk beri bungkus keindahan
Guru tak mampu ucapan terimakasih ini terlontar, karena jasamau lebih dari lautan tak terambang dan tak habis oleh kehidupan.

Demikian artikel kali ini mengenai puisi yang berjudul "Puisi Untuk Guruku Tercinta" semoga bisa bermanfaat buat sahabat pengunjung setia hasbihtcblog. sumber

0 comments:

Post a Comment