Saturday, October 13, 2012

Posisi Terbaik Letak Keyword dalam Postingan

Posisi terbaik letak keyword dalam postingan dalam mengoptimasi kata kunci, dibutuhkan adanya ketelitian dalam membuat dan menempatkannya, janganlah beranggapan dengan menembak keyword sebanyak-banyaknya dalam sebuah postingan artikel maka membuat postingan sobat blogger berada di posisi atas SERP atau mesin pencari, itu adalah tidakan salah besar menurut saya pribadi, dan sudah saya buktikan pada beberapa Kontes seo yang saya ikuti pada blog saya yang khusus untuk blog kontes ternyata keyword yang dioptimalkan terlalu berlebihan malah membuat Artikel tersebut menjauh dari arena pencarian di google, mari kita belajar bersama mengenai Posisi Terbaik Letak Keyword.

Posisi Terbaik Letak Keyword

Posisi Letak Keyword

Posisi Terbaik Letak Keyword dalam postingan


Mengenai Posisi Letak Keyword, Tehnik SEO dalam sebuah blog saya mencoba dan bahkan hingga saat saya ini masih sedang bereksperimen dimana posisi paling terbaik meletakkan keyword pada sebuah artikel. Dan hingga saat ini, Posisi Letak Keyword yang paling ampuh ditempatkan pada awal artikel seperti yang Dunia SEO Blog lakukan lihat diatas dan lalu menempatkannya juga di akhir artikel lihat ke bawah

Dimana fungsi meletakkan keyword diatas artikel adalah memberi informasi kepada Google ataupun mesin pencari lainya, bahwa keyword tersebutlah yang ingin ditembak oleh Kita juga memungkinkan kita untuk berada di posisi teratas pada SERP atau sebaiknya karna terlalu banyak keyword hinggah postingan dianggap SPAM oleh mesin pencari, Sedangkan fungsi meletakkan keyword dibawah artikel adalah memperjelas dan mempertegas kepada mesin pencari bahwa keyword tersebutlah yang Kita incar tentunya.

Demikianlah ulasan saya pada kesempatan kali ini, semoga ulasan saya mengenai Posisi Letak Keyword ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang masih butuh belajar dan belajar. Wassalam Happy Blogging, baca juga artikel terkait mengenai seputar seo Google Itu Tidak Peduli Tag Meta Keyword

0 comments:

Post a Comment