Thursday, September 6, 2012

Pemberitahuan penghapusan Blog Blogger

Pemberitahuan penghapusan Blog Blogger assalamu alaikum pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai Blog saya terhapus oleh Bloger DCMA ternyata beginilah rasanya blog ilang dari amukan google, blog yang saya optimasi selama kurang lebih 5 tahun lamanya akhirnya telah kembali kepada sang pemilik yang sebarnaya, blog saya sudah memenuhi panggilan dari empunya dan bersemayam dengan indah kini yang dulunya menjadi raja diseach engine kini berubah berstatus menjadi berstatus "draf" dan beku, hanyalah tinggal kenangan manis yang takkan terlupakan didalam dunia blogging, mengapa blog saya dihapus tentunya agan yang sudah bergelut lama maupun masih pemula mengetahui mengapa blog bisa terhapus salah satu dari beberapa alasan mengapa blog terhapus adalah melanggar TOS perblogeran berikut sedikit ringkasan penghapusan blog yang saya peroleh melalui pemberitahuaan lewat email :

Pemberitahuan penghapusan Blog Blogger

Penghapusan Blog Blogger

Pemberitahuan Penghapusan Blog Blogger


PEMBERITAHUAN PENGHAPUSAN BLOG BLOGGER
Blogger telah diberi tahu, sesuai dengan persyaratan Digital Millennium Copyright Act (DMCA), bahwa beberapa konten dalam blog Anda diduga melanggar hak cipta orang lain. Akibatnya, kami telah menghapus blog Anda secara permanent.
Jika tidak dilakukan, kami akan menerima klaim pelanggaran hak cipta, terlepas dari benar atau tidaknya dugaan tersebut. URL dari blog yang beralamatkan di http:xxxxx.blogspot.com diduga melanggar.
Hal ini berarti bahwa Blog Anda - beserta gambar, tautan, atau konten apa pun lainnya, yang tidak dapat dilihat lagi oleh pembaca Anda Lagi.
Sedikit latar belakang: DMCA adalah hukum hak cipta Amerika Serikat yang memberikan pedoman mengenai kewajiban penyedia layanan online dalam hal pelanggaran hak cipta.

Jika Anda yakin Anda mempunyai hak untuk konten diblog Anda yang dipermasalahkan di sini, Anda dapat mengajukan klaim balasan. Untuk mengajukan klaim balasan, silakan lihat http://www.google.com/support/bin/request.py?contact_type=lr_counternotice&product=blogger. Pemberitahuan yang kami terima, dengan tidak menyertakan informasi pengenal pribadi apa pun, akan diposkan secara online oleh layanan yang disebut Chilling Effects di http://www.chillingeffects.org. Kami melakukan hal ini sesuai dengan Digital Millenium Copyright Act DMCA. Anda dapat menelusuri pemberitahuan DMCA yang terkait dengan penghapusan Blog Anda dengan membuka laman penelusuran Chilling Effects di http://www.chillingeffects.org/search.cgi, dan memasukkan URL dari blog yang telah dihapus. Persyaratan Layanan kami dapat mengakibatkan tindakan lebih lanjut terhadap akun Blogger Anda termasuk menghapus blog dan/atau menghentikan akun Anda.
Pemberitahuan DMCA yang terkait dengan konten dalam blog Anda juga dapat mengakibatkan pengambilan tindakan terhadap akun AdSense mana pun yang terkait. Jika ada pertanyaan hukum tentang pemberitahuan ini, Anda harus menyewa penasihat hukum Anda sendiri. Hormat kami, Tim Blogger URL yang Bermasalah dan Kami Tim Kami Telah Melakukan Penghapusan : [http:xxxxxxxx.blogspot.com/] -TIM BLOGER- Regards
Rela Rela dan Rela hanya itulah yang bisa saya ungkapkan pada kesempatan kali ini, tobat tobat dan tobat 1000%, mudah mudah mudahan cuma saya yang merasakan dan mudah mudahan blog saya yang lain yang ikut terdelete, kalaupun itu terjadi hanyalah ikhlas yang bisa saya ungkapkan, dan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, dengan blog saya bisa beramal entah itu amal baik atau amal buruk. wallahuallam.

Dan Hal yang telah saya alami akan saya jadikan cambuk dan motivasi meraih rejeki didunia nyata, satu janji dan kebulatan tekad yang sudah saya lontarkan pada keluarga tercinta dirumah sekali layar terkembang pantang surut walaupun terhempas badai dan satu hal lagi yang saya ingat perkataan anak saya sibungsu dirumah yang masih butuh perhatian dan didikan orang tua dengan polosnya ia berkata, "Bapak kok doyan banget bercermin didepan komputer apa gak bosen, temenin aku dong yach jalan jalan ketaman" maka dari itu saya serasa ingin mundur dan berhenti Ngeblog untuk selamanya.

Saya Mau Berhenti Ngeblog!

Namun pikir dan pikir ngeblog itu cuma ajang mengisi waktu luang bagi saya, ngeblog bukanlah perkejaan utama saya, Intinya ngeblog itu hanyalah hobi dan sekedar iseng, mengingat receh yang diperoleh gak seberapa dari Ngeblog, jika dibandingkan dengan perkejaan keseharian saya.

Nah buat teman teman blogging hasbihtc, sekali lagi saya ucapakan mohon maaf atas keusilan dan kejahilan yang saya laukukan selama ini. dan segalah partipasinya membimbing saya dalam ngeblog Thanks To Off All. mungkin inilah titik jenuh bloger bagi saya pribadi sebagai seorang Rewrite diblogger. Ahirukata Wassalam Fastabiqul Khairat. Kep Spirit Be Happy Blogging Thanks for read my artikel Pemberitahuan penghapusan Blog Blogger baca juga alasan mengapa saya mau berhenti Ngeblog

0 comments:

Post a Comment