Monday, August 27, 2012

Trik Bercinta dengan Posisi Woman On Top


women on top
Lagi-lagi artikel kali ini saya buat untuk para wanita. Anda perlu tau bahwa bergantian memegang kendali dalam acara bercinta bisa membuat suasana bercinta lebih bergairah dan tidak monoton. Jadi tidak selamanya pria itu selalu di atas, saya yakin pasangan anda pun sangat menyukai posisi women on top atau anda berada di atasnya saat bercinta.
Berikut ini adalah tips bercinta dengan posisi women on top sebagaimana yang saya baca dari iDiva.



Tunjukkan arah rangsangan
Pandulah suami untuk mengeksplorasi tubuh anda. Tunjukkan padanya bagian mana saja dari tubuh anda yang ingin disentuh olehnya. caranya, pegang tangannya, arahkan ke bagian sensitif tubuh anda yang ingin dirangsang, arahkan ke payudara, leher, perut, selangkangan dan zone erotis lainnya yang ingin anda rangsang. Dengan cara ini, dia akan tau lebih banyak tentang zona erotis di tubuh anda.

Tanyakan Posisi Apa Yang Disukai oleh Suami Anda
Bercinta itu tidak sekedar mengikuti apa kata hati sendiri, yang paling penting adalah bagaimana agar pasangan merasa senang dengan pelayanan anda. CObalah bereksplorasi dengan beberapa posisi seks yang lainnya. Eksplorasi atau bereksperimen dalam bercinta itu penting untuk menjaga kehangatan anda saat bercinta, carilah posisi seks yang nyaman untuk anda berdua.

Jangan Terlalu Semangat
Apalagi jika suami anda sulit mengontrol ejakulasi dini. Dalam posisi women on top, wanitalah yang memegang kendali. Suami anda hanya menikmati saja sehingga sulit mengontrol kedalaman penetrasi dan desakan ejakulasi. Jika anda terlalu bersemangat dan terlalu cepat, dikhawatirkan suami anda akan mengalami ejakulasi yang lebih cepat. Tentunya anda akan merasa tidak puas jika ketika suami mengalami ejakulasi atau air mani sudah tersembur keluar sedangkan anda belum puas dengan acara bercinta itu.

Lakukan Gerakan Mendorong Sambil Memutar
Dalam posisi women on top, anda bisa lebih bebas bergerak. Gunakan kesempatan ini untuk sering melakukan gerakan memutar dan mendorong ketika terjadi penetrasi yang dalam. Hal ini akan memudahkan penis pasangan anda untuk menggesek G-spot sehingga anda bisa lebih nikmat.

Percaya Diri
Intinya, posisi women on top itu membutuhkan percaya diri. Banyak wanita merasa malu dengan posisi ini karena tidak percaya diri dengan tubuhnya yang gemuk, atau terlalu kurus. Padahal yang ingin dirasakan suami anda berfokus pada sensasi penetrasi ke vagina. Tapi jika anda merasa minder, tarik bahunya ke tubuh anda atau peluk dia sehingga tubuh anda tidak terlihat oleh pandangan suami anda.





sumber

0 comments:

Post a Comment