Monday, August 27, 2012

Resolusi Bercinta Panaskan Aksi Ranjang

Rosolusi bercinta merupakan hal penting yang bisa membuat pertempuran ranjang terasa kian membara. Hanya saja tidak banyak pasangan suami istri yang mengerti dan mencatat resolusi bercinta mereka. Sehingga pertempuran pun terasa biasa-biasa saja, bahkan lambat laun menjadi hambar dan makin memudar.
Mengubah sesi pertempuran kian terasa dahsyat, maka Anda dan pasangan pun wajib memiliki sederet resolusi bercinta. Menurut catatan Askmen, berikut ini sederet rosolusi bercinta yang dipercaya bisa membuat pertempuran Anda bersama pasang terasa semakin indah dan dahsyat seperti saat bulan madu malam pertama, diantaranya :

Pelajari panduan Kama Sutra bersama pasangan

Kama Sutra merupakan seni bercinta tertua dari India yang bisa menginspirasi Anda untuk mencoba beragam hal baru. Anda bersama pasangan bisa memetik ilmu yang tertuang dalam buku-buku maupun DVD Kama Sutra.
Kama Sutra sendiri mengupas tuntas mengenai berbagai aspek seperti komunikasi antar pasangan, tehnik berciuman dan menyentuh pasangan, bahkan tehnik bercinta dengan berbagai pose. Pelajari secara seksama bila Anda ingin kegiatan bercinta kian menyenangkan.

Menulis daftar agenda bercinta

Jika kegiatan ranjang tak lagi terasa hot, pada tahap awal, Anda dan pasangan Anda dapat mulai mengatur jadwal bercinta sekali sebulan atau sekali seminggu. Konon dengan membuat daftar agenda bercinta, bisa membuat pertempuran terasa lebih menggoda sehingga kalian pun semakin bersemangat.
Pasalnya kalian berdua bisa meluapkan rasa sayang dan rindu yang terpendam selama ini. Saat sesi bercinta dimulai, biarkan para wanita yang mendominasi permainan. Hal ini berarti Anda memberikan waktu untuknya bereksperimen dengan pengetahuan bercinta yang dimilikinya.

Petualang di lokasi baru

Bercinta di lokasi baru, pastinya menjadi petualangan yang menyenangkan. Sambil menikmati udara segar di areal perkebunan atau pegunungan Anda dan pasangan dapat saling mencumbu satu sama lain.
Supaya permainan terasa kian seksi, Anda dan pasangan bisa tampil bugil tanpa busana dan mengeksplor setiap lokasi. Jika ingin mencoba bercinta dilokasi pantai, awali kegiatan bercinta dengan berenang tanpa busana dan akhiri petualangnan ini dengan pertempuran yang dasyat di tepi pantai.
Lakukan aksi hebat seperti seorang bartender
Anda jangan berhenti menciptakan hal-hal baru yang mendukung ajang bercinta menjadi romantis. Cobalah berperan layaknya seorang bartender yang sedang melayani costumer. Saat itulah Anda pun bisa melancarkan sedikit aksi nakal yang membuat pasangan menjadi terangsang.
Nah, dengan resolusi-resolusi bercinta yang dipaparkan oleh Aksmen diatas semoga bisa membantu mengembalikan gairah Anda dan pasangan untuk kembali memanaskan aksi ranjang. Semoga hubungan Anda semakin harmonis dengan pasangan tercinta.




sumber

0 comments:

Post a Comment