Monday, August 27, 2012

Rahasia Seks Tahan Lama

rahasia kuat seks
Sobat Netter, Pernah nonton film Bokep nggak?
Terkadang adegan seks dalam film bokep berakhir dengan menyemburnya cairan bening deras dari vagina disertai dengan jerit kepuasan dari pemeran wanita. Dalam dunia sexology, peristiwa ini disebut Squirting atau Ejakulasi Basah. Squirting atau ejakulasi basah menandakan telah tercapainya orgasme wanita.
Dalam faktanya hanya sedikit saja wanita yang bisa merasakan nikmatnya orgasme dengan squirting ini. Sebagian besar wanita justru tidak bisa squirting bahkan  tidak pernah merasakan orgasme saat berhubungan intim. Dalam sebuah survei tercatat sekitar 93% wanita dewasa tidak puas berhubungan intim dengan pasangannya. Angka ini sangat fantastis dan menandakan betapa hausnya sebagian besar wanita akan sebuah orgasme.
Lalu apakah anda juga mengalaminya? Apakah istri anda sering kecewa di akhir hubungan suami istri yang anda lakukan? Sepertinya hampir 90% pasangan suami istri di Indonesia pun mengalaminya. Tetapi setiap problem pasti ada solusinya. Anda bisa bercermin dari pengalaman saya ini. Jarang-jarang lho orang mau “buka-bukaan” gini, tapi ini saya niatkan untuk membantu memecahkan  problem anda.
Saya menikah di akhir tahun 2008 dalam usia 26 tahun, seusia dan sebaya dengan istri saya. Waktu itu saya baru nyadar kalau saya menderita ejakulasi dini, terlalu cepat keluar. Pada dasarnya ada tiga problem seks pada pria yang menyebabkan wanita merasa tidak puas dalam hubungan suami istri, yaitu ejakulasi dini, lemah ereksi / disfungsi ereksi dan ukuran penis mungil.
Ejakulasi dini  inilah yang menjadi problem utama saya. Dan yang benar-benar kecewa tentunya adalah  istri . Meskipun ia tidak pernah memprotes ketidakpuasan ini, namun saya bisa merasakan dari tatap mata dan mimik wajahnya ketika hubungan intim kami berakhir begitu saja.

Hal ini terus terulang berbulan-bulan, tanpa ada solusi. Akhirnya saya temukan sebuah metode rahasia yang tepat bisa menyelesaikan problem ini. Saya tidak pernah berani menggunakan obat kuat dan sejenisnya karena tidak bagus untuk kesehatan. Saya hanya menggunakan terapi SolusiPria  yaitu terapi Pembesaran Penis dan Pengobatan Ejakulasi Dini/Lemah Ereksi tanpa menggunakan obat-obatan dan alat bantu. Hanya dengan menggunakan kedua tangan saya saja, saya sudah bisa melakukan terapi ini dengan benar dan ternyata BERHASIL banget!!
Ada tiga bentuk latihan yang bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas seks di SolusiPria, yaitu:
  1. Latihan mempertebal dan memperpanjang Penis PERMANEN
  2. Latihan Memperkeras EREKSI Penis
  3. Latihan Mengontrol EJAKULASI DINI
Ketiga latihan itu bisa membuat penis lebih tebal dan panjang, memiliki ereksi yang lebih keras dan mampu mengontrol ejakulasi dini. Penis yang tebal bisa mempercepat wanita orgasme. Gimana sich penjelasan ilmiahnya. Lihat gambar di bawah ini!




senggama
Gambar ini memperlihatkan perbandingan antara dua penis dengan ukuran berbeda ketika berada dalam saluran vagina, gambar kiri adalah penis besar sedangkan gambar kanan adalah gambar penis kecil. Dari gambar itu anda sudah bisa memahami bahwa penis yang besar mampu membuat vagina terasa penuh dan menyentuh lebih banyak sel saraf daripada penis yang kecil. Semakin besar sel saraf yang tersentuh dan bergesekan dengan dinding penis menyebabkan rangsangan pada vagina semakin besar dan mantap. Dan inilah yang mempercepat wanita untuk orgasme.
Oke, lalu bagaimana dengan saya. Apakah terapi ini bekerja pada saya? Tentu saja!! Pada minggu ketiga setelah melakukan terapi saja, saya sudah merasakan hasilnya dan melihat perkembangan positif dari kualitas seksual saya. Yang saya rasakan adalah saya lebih bisa mengontrol ejakulasi dini sehingga bisa berhubungan suami istri dengan durasi waktu yang lebih lama. Selain itu, kemampuan ereksi dan ukuran organ intim juga mulai bertambah. Saya ngomong apa adanya deh… Meskipun saya lakukan latihan dengan tidak disiplin, tapi hasilnya cukup menggembirakan, apalagi kalo latihan secara disipilin ,tentu hasilnya lebih hebat lagi..
Hanya saja, karena saya terlalu sibuk dan agak kurang disiplin , hasilnya kurang optimal. Anda harus menyediakan waktu sedikitnya 15 – 25 menit setiap hari agar bisa mendapatkan hasil yang bagus. Jika anda bisa teratur melakukan latihan ini hingga 3 bulan, anda akan memiliki ukuran penis yang permanen dan kemampuan kontrol ejakulasi yang hebat. Tapi nggak setiap hari lho kita harus lakukan latihan, jadwal latihannya 2 hari latihan, kemudian sehari libur, kemudian lanjutkan 2 hari latihan, lalu libur sehari, dan begitu seterusnya.
Satu-satunya yang berhasil optimal adalah kemampuan mengontrol ejakulasi dini. Kenapa? karena latihannnya mudah banget, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Mau sambil nyetir mobil, naik motor, duduk di depan komputer, dan lain-lain, latihan ini bisa dikerjain sambilan.





sumber

0 comments:

Post a Comment