Monday, August 27, 2012

Mitos-Mitos Seputar Malam Pertama

MELAKUKAN seks pada malam pertama, tentu membuat siapapun berdebar dibuatnya. Namun sebelum melakukannya, kenali dulu beberapa mitos ini.

Malam pertama merupakan saat yang dinanti setiap pengantin baru. Saat itulah semua gairah yang Anda pendam dapat dilampiaskan dengan cara yang indah. Namun bagi para pemula, tentu pernah mendengar beberapa mitos mengenai hal-hal yang akan terjadi saat malam pertama. Kenali terlebih dahulu mitos tersebut, sebelum Anda memercayainya.

Berikut ini beberapa mitos seputar malam pertama, seperti dilansir Indian Sutras.

Pasti berdarah

Banyak orang percaya bahwa seorang perawan atau tidak, ditandai dengan keluar darahnya saat melakukan seks pada malam pertama.

Saat selaput dara pecah, darah akan keluar, dan itulah pertanda bahwa sang wanita perawan. Padahal sesungguhnya, tak semua wanita perawan pun mengalami hal ini.

Beberapa olahraga terbukti membuat selaput dara wanita mengendur dan membuatnya tak berdarah. Karenanya jangan percayai mitos ini.

Menyakitkan

Banyak wanita yang takut mengalami malam pertama karena alasan yang sederhana, yaitu takut. Mereka umumnya menganggap bahwa gerakan yang kuat saat penetrasi dapat menyebakan rasa sakit pada Miss V.

Padahal yang menyebabkan seks dianggap menyakitkan apabila selaput dara masih utuh dan dalam keadaan yang kuat. Seperti disebutkan di atas, tak semua wanita memiliki selaput dara yang kuat.

Bersepeda, menunggang kuda, dan beberapa ilmu beladiri dapat membuat selaput dara melemah dan seks menjadi tak sakit. Karena itu, bila memang terasa sakit, lakukan secara perlahan




sumber

0 comments:

Post a Comment