Monday, August 27, 2012

Hal-hal yang mematikan Gairah Bercinta Pria


gairah seks pria
Kali ini saya sengaja membuat posting khusus buat para wanita atau para istri. Ketahuilah bahwa ada beberapa hal yang bisa mematikan gairah seks pria ketika bercinta dengan anda di ranjang. Apa saja itu, ini dia bu…
  1. Terlalu Lama Berdandan ketika akan bercinta. Memang bagus kok, tapi jangan bikin suami anda kelamaan nunggu. Bisa jadi suami anda malah duluan hilang gairahnya bahkan bisa ketiduran karena kelamaan berada di atas ranjang.
  2.  Sibuk dengan laptop atau Telepon, Wanita itu paling suka berbagi cerita dengan sahabatnya baik itu di facebook atau lewat handphone. ya.. emang begitulah. Tapi ada satu hal yang perlu anda ingat, bahwa gairah seks pria dan wanita itu meningkat di malam hari. Satu hal yang ada di benak suami anda ketika melihat anda sudah di ranjang adalah bercinta dengan anda. Namun gairah seks suami anda akan langsung turun begitu melihat anda sibuk sendiri.
  3. Menunggu waktu yang tepat untuk bercinta. Pria paling tidak suka jika harus menunda acara bercintanya, apalagi hingga waktu yang tidak jelas. Apalagi jika anda menolak bercinta dengan alasan lagi bed mood, bisa bisa disalahartikan negatif oleh suami anda. Terkadang wanita menunda dan menolak bercintadengan suaminya karena momennya tidak tepat, entah dengan alasan bermacam macam seperti masih merasa gemuklah,, atau rambut kaki belum dicukur dan lain-lain. Apapun alasannya, menunggu waktu yang tepat untuk bercinta itu bisa menurunkan gairah seks pasangan anda bahkan kedepannya bisa serius jadi “ngambek seks”
  4. Tertawa Berlebihan Saat Bercinta. Suasana saat bercinta itu adalah suasana romantis, bukan suasana lelucon penuh canda. jangan terlalu tertawa berlebihan karena bisa membuat suami anda menjadi tidak mood lagi bercinta.
Menaruh Televisi di Kamar Tidur. Ini lumayan mengganggu, justru acara televisi bisa mengalihkan perhatian anda berdua. Apalagi jika ada pertandingan langsung sepakbola, wah… bisa-bisa anda nggak terurus deh di ranjang.




sumber

0 comments:

Post a Comment