Saturday, August 4, 2012

Google Adsense Banned Bloger Indonesia ?

Google Adsense Banned Bloger Indonesia ? pada kesempatan kali in saya akan melajutkan pebahasan mengenai Mencoba Bangkit dari Google Adsense mungkin agak sedikit kedengaran ane dari judul postingan saya yakni google adsense banned bloger indonesia mengapa saya katakan demikian karna kebayakan bloger, belum memahami secara penuh apa itu google adsense nah berikut ini saya hasbihtc akan sedikit memberikan penjelasan singkat mengapa akun adsense gak bisa langgeng atau gak kesampaian payout dah kena banned yuk simak selengkapnya ulasan saya Google Adsense Banned Bloger Indonesia ?

Adsense Banned Bloger Indonesia

Adsense Banned Bloger Indonesia

Google Adsense Banned Bloger Indonesia


Google Adsense Banned Bloger Indonesia ?
Bayangkan jika sobat menjadi advertiser atau penayang iklan anda harus bayar publisher senilai satu dollar per klik, jadi seumpama iklan sobat sudah kena sepuluh ribu klik maka secara otomatis sobat harus bayar $10.000 yang itu kurang lebih 90jutaan rupiah kalau di rupiahkan dan advertiser kalau sudah mengiklan sebesar itu pasti menghitung konversi modal 90 juta kenapa bisa yach yang beli cuma 10 orang dan itu cuma menghasilkan 1 juta rupiah, pasti rugilah dong bandar, advister secara otomatis komplain kepada siapa? tetunya akan mengajukan gugat ke google adwords sebagai tempat dia meletakkan iklan maka dari sanalah google berfikir untuk melindungi advertiser dan akan mengaudit ID publisher adsense, contentnya, layout sitenya, trafficnya, ctrnya, grammarnya, gambarnya, videonya, semuanya di cek sama mereka. yang mencurigakan , membuat blog hanya pengen penghasilannya saja dari tembak kata kunci, yang mengSEOkan atau mencari traffic secara massive atau melanggar TOS mereka maka secara otomatis di banned as simple as that, jadi intinya? mari intropeksi diri, dengan beberpa himbauan berikut ini :
  1. Jangan pernah beritahu kepada siapa pun bahwa anda memiliki akun adsense
  2. Baca dan pahami apa itu adsense
  3. Jangan pernah menyuruh orang lain untuk melakukan klik iklan anda
  4. Konten no copas alias bebas dari copy scape
  5. Umur domain harus kurang lebih 3 bulan
  6. Hindari over optimasi gunakan backlink berkualitas
  7. Jangan pasang adsense anda pada blog berbau porno
  8. Selengkapnya Baca di adsense.blogspot.com
Mungkin cuma itu saja yang bisa hasbihtc share pada kesempatan kali ini yang sudah membahas mengenai Google adsense semoga artikel dari Google Adsense Banned Bloger Indonesia ? bisa menjadi referensi bagi kita semua blogger yang ingin meraih dollar didunia maya wassalam.

0 comments:

Post a Comment