Monday, August 27, 2012

Fakta Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita



detail berita
Pria tampak tersenyum manis (Foto: Corbis)
PRIA dikatakan oleh wanita sebagai makhluk yang jujur mengatakan apa adanya. Namun, di balik itu semua banyak fakta yang mengatakan sifat dan tingkah laku seorang pria.

Pria diharapkan dapat mengerti kemauan wanita. Namun sebaliknya, tampaknya tidak pernah berhasil seperti apa yang diharapkan wanita selama ini. Allwomenstalks menjabarkan beberapa fakta mengenai pria, sebagai berikut:

Fakta tentang berat badan

Daily Mail pernah menyajikan beberapa fakta-fakta yang cukup menakjubkan pada bulan Desember 2010 lalu. Artikel tersebut menyatakan bahwa 42 persen pria mengatakan mereka akan kurang tertarik pada istri atau pacar mereka jika terlihat ada penambahan berat badan pada tubuh.

Fakta tentang kebersihan

Anda semua tahu pria pada umumnya kurang bersih dari wanita tapi inilah salah satu fakta tentang pria yang tidak dapat dinikmati. Pada bulan Februari 2011, telah dilakukan survei oleh Hotel Travelodge yang mengatakan bahwa 20 persen pria lajang akan mengganti seprai mereka sebulan sekali. Mungkinkah ini penyebab mereka lajang?

Fakta tentang seks

Durex pernah melakukan survei bulan Maret tahun ini dan mengungkapkan beberapa fakta yang sangat menarik tentang seks. 17 persen dari pria pernah tidur dengan satu wanita, setidaknya ketika mereka memiliki hubungan khusus dengan wanita.

Fakta tentang telepon

Ponsel sudah menjadi bagian besar dari masyarakat saat ini, terutama ketika untuk berinteraksi dengan pasangan. ViewSonic menekankan betapa pentingnya ponsel dalam berhubungan dengan mengungkapkan sepertiga dari pria menggunakan ponsel mereka untuk dapat “bermain api” dengan wanita lain




sumber

0 comments:

Post a Comment