Monday, August 27, 2012

Cara Merampingkan Alexa Rank Blog

Cara merampingkan alexa alexarank bagi sebuah blog sangatlah berpengaruh terhadap indeks postingan di search, maka dari itu alexabloghasbihtc sangatlah berarti buat blog saya, selama menjadi admin diblog ini kurang lebih satu tahun lamanya ALEXA RANK saya yang dulunya memperoleh predikat jutaan alexa rank dan sekarang alhamdulillah hari demi hari berkat usaha melangsingkan Alexa blog, sehinggah Alexa rank blog saya dah ramping kayak abis minum obat pelansing, and perlu sobat ketahui kurusnya alexa saya sangat sejalan dengan lansingnya badan saya disebabkan kebanyakan Begadang ^-^, nah buat sobat blogger yang kepengen melangsingkan alaexa rank, gak ada salahnya mencoba tips melangsingkan Alexa, dimana Tips memperkecil alexa ini caranya cukup simpel menurut hasbihtc yuk simak ulasan selengkapnya bagi yang minat alexa ranknya kurus.

ALEXA RANK

ALEXA RANK

Cara Merampingkan Alexa Rank Blog


Tips memperkecil alexa rank
  • Sering Seringlah memposting Artikel Tentang Alexa Siapa Sih yg tidak suka dipuji ya semuanya lah suka dipuji termasuk aku nih begitu juga dengan Alexa,bila anda sering melakukan tips ini peluang memperkecil Alexa Rank anda Lebih besar.
  • Biasakan bila memposting jangan Asal Copy-Paste, Bila Anda Sering copas dari blog lain, bisa bisa anda akan lama memperkecil nilai alexa anda, dan Google kan mendepak dari Search Engine biasakanlah buat sendiri artikelnya agar mempunyai nilai postingan murni^-^
  • Biasakan Anda jangan terlalu sibuk dengan Blog anda Tips ini agar kalian tidak terlalu sibuk dgn Blog yg anda kelola. Ya hitung-hitung dgn isthirahat kalian lihat blog lain trus kalian koment dah seperti ini 'Nice Info Gan, Blog kamu ternyata sangat bermanfaat, Visit back to: daradaeng.com' agar kalian dapet Backlink dari blog tsb dan jgn lupa kalian beri pujian bagi blog tsb agar mau mampir ke blog kalian
Demikainlah ulasan saya pada kesempatan kali ini yang sudah membahas mengenai Cara Merampingkan Alexa Rank Blog semoga dapat bermanfaat, Tips ALEXA RANK lainya silahkan Download Alexa Boster

0 comments:

Post a Comment