Monday, August 27, 2012

Bagian Tubuh Mana yang Wanita Ingin Disentuh?


tubuh wanita
Setiap pria sudah tahu pasti bahwa vagina, payudara dan bokong adalah bagian tubuh wanita yang harus disentuh dan dirangsang selama bersenggama. Namun sebagian besar pria hanya focus merangsang ketiga bagian itu saja, padahal bagian tubuh wanita yang lainnya juga memiliki efek yang sangat bagus untuk meningkatkan kepuasan seksual wanita selama senggama. Memang benar bahwa vagina, payudara dan bokong itu memiliki sel saraf yang paling banyak, namun perlu diketahui bahwa wanita memiliki sel saraf sensual di bagian tubuh lainnya. Merangsang bagian-bagian lain yang sering dilupakan pria ini bisa membuat wanita memiki mood untuk seks yang makin tinggi dan ini bisa menjadi foreplay yang sempurna bagi dirinya.
Berikut ini bagian tubuh wanita yang wanita sendiri ingin disentuh di sini oleh pasangannya selama foreplay dan senggama.

Rambut
Wanita manapun baik yang berambut priang, ikal, lurus atau kribo, ada satu fakta penting bahwa mereka suka sekali jika rambutnya dielus oleh yang dicintainya. Mengapa? Belaian pada bagian tubuh yang satu ini mengaktifkan hormone feel good dalam otak sehingga menimbulkan rasa nyaman dan tenteram berada di samping pria yang membelainya. Belailah rambutnya dari pangkal rambut di dahi hingga ujung rambut di belakang lehernya, maka bias dipastikan wanita anda akan diam bahkan merebahkan kepalanya di bahu anda.

Tengkuk (Leher Bagian Belakang)
Kalo nggak tau tengkuk,  saya sebut saja dengan Leher Bagian Belakang. Berikan ciuman lembut di tengkuknya, maka anda akan melihat reaksinya mulai mendesah. Asal anda tahu aja, Model Pakaian Wanita Jepang jaman dulu selalu menutup tengkuknya. Sejak munculnya tren model pakaian wanita yang memungkinkan tengkuk diekspos keluar, saat itulah tengkuk wanita jepang menjadi bagian yang menarik pria jepang. Dan saya rasa sejak saat itulah mereka tau bahwa tengkuk wanita memang bagian yang erotis dan menyenangkan jika diberikan ciuman yang lembut.

Bahu Bagian Belakang
Cobalah peluk wanita anda dari belakang dengan meletakkan telapak tangan anda di perutnya dan ciumilah secara lembut bahu bagian belakangnya. Anda bisa melihat reaksinya dengan mengangkat kepalanya dan mendesah.

Punggung Sepanjang Tulang Belakang
Ciumi dan raba punggungnya sepanjang tulang belakang, karena daerah ini memiliki zona erotis yang bagus. Wanita suka sekali diperlakukan seperti ini. Punggung sepanjang daerah sekitar tulang belakang memiliki saraf sensual yang banyak.

Lutut bagian Belakang
Yang mana sih? Coba pegang lututnya, kemudian gerakkan tangan anda memutar sejauh 180 derajat ke bagian belakang, Nah di situ tuh di bawah roknya. Bagian ini paling sering diabaikan oleh pria, karena biasanya ketika pria sudah sampai merangsang ke daerah sekitar vagina, maka mata dan tangan pria hanya sibuk di bagian vagina saja. Padahal bagian lutut bagian belakang ini sangat sensitif dan memiliki banyak saraf sensual di dalamnya.

Telapak Tangannya
Wanita juga sering menggunakan telapak tangannya untuk merangsang pasangannya namun tidak menyadari kalau telapak tangan itu juga merupakan bagian yang sensitif bagi dirinya. Mau bukti? Coba liat, betapa senangnya cewek jika digandeng atau dipegang telapak tangannya oleh pasangannya.

Daun Telinga
Daun telinga wanita adalah bagian yang sensitif untuk dirangsang. Semakin tipis dan lembut daun telinganya menunjukkan semakin sensitif terhadap rangsangan. Ciuman kering dan lembut pada daun telinga dan telinganya merupakan ciuman yang membangkitkan gairah wanita.

Kaki
Ini tergantung dari setiap wanita karena memiliki sensitivitas berbeda. Ada wanitayang terangsang ketika jari-jari kakinya dicium atau dihisap, tapi ada juga yang geli dan bisa-bisa menendang wajah anda langsung. He.he.. jadi hati-hati bro. Penanganan kaki wanitadengan baik justru bisa membuatnya rileks dan inilay yang memudahkannya untuk orgasme. Sedikit pijat refleksi pada telapak kaki bisa membuatnya rileks. Gunakan minyak atau lotion untuk memijat kaki terutama telapak kakinya dengan lembut. Diharapkan pijatan ini bisa membuatnya menjadi rileks dan siap mendapatkan orgasmenya.
Jangan lupa berikan pijatan pada jari kaki, pergelangan kaki dan telapak kakinya agar lebih rileks.

Paha Bagian Dalam
Ini sudah masuk bagian yang lebih serius, Paha bagian dalam berada di zona sekiar vagina sehingga sangat banyak sel saraf sensual ada di daerah ini. Meraba dan mencium daerah ini adalah ide yang bagus sebelum anda mulai menjamah bagian vagina. Berikan ciuman dan rabaan dari arah lutut menuju ke arah vagina, namun sebelum anda mencapai vagina, segeralah berbalik arah ke arah lutut sehingga wanita anda merasa penasaran. Ingat, jangan sampai anda langsung merangsang vagina karena anda akan tergoda untuk langsung melakukan penetrasi. Berikan waktu yang lebih optimal untuk foreplay agar setelah penetrasi nanti, hubungan seks anda menjadi lebih seru.

Selangkangan
Anda juga harus berhati-hati di  daerah ini agar tidak langsung tergoda untuk bermain dengan vagina. Ciuman dan jilatan lembut pada selangkangan adalah rangsangan hebat yang bakal membuat istri anda ingin segera menuju ke tahap penetrasi. Jangan ikuti keinginannya, fokus saja untuk merangsang area ini sambil merangsang daerah lainnya.
Setiap wanita memiliki persepsi berbeda tentang zona erotis dalam tubuhnya. Ada yang suka dirangsang di bagian bibirnya, tapi ada juga yang lebih senang dirangsang di telinga dan tidak suka rangsangan pada bibirnya. Ini tergantung dari pengalaman anda mengeksplorasi tubuh istri anda. Jadi, gimana sekarang. Sudah tau khan?



sumber

0 comments:

Post a Comment