Monday, August 27, 2012

4 Langkah Untuk Mendapatkan Orgasme Yang dahsyat


“Pada umumnya, wanita sulit mendapatkan orgasmenya karena tekanan dan stress yang tetap dibawa hingga ketika melakukan hubungan intim. Belajar untuk membuang jauh stress selama hubungan intim memudahkan wanita untuk merasakan orgasme yang dahsyat”

Itu adalah salah satu hal yang perlu anda perhatikan agar bisa mendapatkan orgasme selama berhubungan intim.

Anda merasa kesulitan mendapatkan orgasme? Kebanyakan wanita memang sulit mengalami orgasme. Padahal setiap orang bisa belajar bagaimana caranya agar bisa mendapatkan orgasme. Cobalah ikuti 4 cara berikut ini untuk bisa menjadi wanita yang mudah mengalami orgasme. Jika anda mengikuti keempat langkah ini dengan benar, Insya Allah anda akan mudah merasakan orgasme kapan pun anda melakukan hubungan suami istri.
Belajarlah Untuk Rileks
Suasana pikiran yang rileks merupakan factor penting yang anda butuhkan agar bisa menikmati orgasme selama hubungan suami istri. Terlalu tegang selama Hubungan suami istri menyebabkan wanita jauh dari orgasme.
Pada umumnya, wanita sulit mendapatkan orgasmenya karena tekanan dan stress yang tetap dibawa hingga ketika melakukan hubungan intim. Belajar untuk membuang jauh stress selama hubungan intim memudahkan wanita untuk merasakan orgasme yang dahsyat. Agar anda bisa berpikir tenang, cobalah untuk melakukan hubungan suami istri di tempat yang aman seperti di kamar tidur anda, jangan di tempat yang bisa dilihat orang dan membuat anda gelisah. Siapkan diri anda sebelum memulai berhubungan, misalnya mandi air hangat agar perasaan lebih nyaman.
Lakukan Foreplay Lebih lama
Wanita membutuhkan foreplay yang cukup untuk membuat tubuhnya siap melakukan hubungan suami istri. Bujuklah suami anda agar lebih banyak mengalokasikan waktu intim anda untuk melakukan foreplay, karena kebanyakan pria lebih suka to the point dengan sedikit meluangkan waktu untuk foreplay.
Lalu berapa menit seharusnya melakukan foreplay? Paling sedikit 20 menit, dan tentunya lebih bagus lagi jika meluangkan waktu yang lebih lama. Luangkan waktu yang lebih lama untuk foreplay mulai dari menyentuh, mencium, memijat secara sensual dan meraba tubuh anda. Ketika suami sedang mencumbu, raba juga bagian tubuh anda yang sensitive dan arahkan ia untuk merangsangnya. Dengan cara itu, suami anda akan tahu banyak bagian tubuh anda yang ingin dirangsang.
Matikan Lampu dan Dengarkan Musik Erotis
Berhubungan suami istri dalam kondisi temaram dan diiringi music erotis adalah ide liar dan sangat bagus untuk membangkitkan mood bercinta. Ketika anda berhubungan intim tanpa lampu atau dengan lampu temaram, tubuh anda berdua tidak terlihat secara jelas namun samar-samar. Visualisasi samar dan temaram inilah yang membuat tubuh anda berdua menjadi lebih erotis dan membangkitkan selera seks yang tinggi. Belum lagi ditambah dengan rangsangan dari music erotis yang membangkitkan gairah seks. Buktikan sendiri!
Pelajari Apa yang Membuat Anda Terangsang
Ini adalah terapi yang bagus bagi wanita. Luangkan waktu Dengan mematikan lampu kamar kemudian mendengarkan music erotis sambil bermasturbasi membuat wanita lebih peka dengan bagian-bagian erotis pada tubuhnya. Dengan pengalaman ini, ia akan mengetahui bagaimana cara merangsang tubuhnya sendiri dan ini bermanfaat ketika melakukan hubungan suami istri. Mendengarkan music erotis juga membuat wanita cepat terangsang. Melakukan hubungan suami istri dengan diiringi music erotis bisa membuat suasana bercinta lebih dahsyat karena rangsangan dari music dapat menambah gairah seks dan membangkitkan mood bercinta. Lakukan terapi ini setiap malam, pikirkan hal yang membuat anda terangsang dan membuat anda mencapai orgasme, rangsanglah diri anda terutama dengan merangsang klitoris dan vagina anda dengan tangan atau vibrator dan dildo. Jika anda menemukan cara untuk mendapatkan orgasme, beritahukan kepada suami anda sehingga dia bisa melakukannya untuk anda.




sumber

0 comments:

Post a Comment