Monday, July 30, 2012

Celoteh Cerita Anak Smu Sekolahku Idolaku

Celoteh Cerita Anak Smu Sekolahku Idolaku Masa sekolah adalah masa masa indah dan penuh kenangan buat siapa saja yang pernah mengecap dunia pendidikan, maka pada kesempatan kali ini saya hasbihtc akan mencoba share cerita anak sma yang yang penuh dengan sejuta kenangan yang tidak terlupakan sampai akhir hayat, berikut cerita anak sma yuk kita simak selengkpanya sungguh senang rasanya hari itu tepatnya hari sabtu 17 mei 1997 yang silam pada hari itu merupakan hari bersejarah buat saya dimana aku memperoleh peringkat tingkat kelulusan dengan nilai yang sangat memuaskan disalah satu sekolah favorit dikampung SMPN 1 Bulukumpa, itulah nama sekolah saya tepatnya dikec.bulukumpa kabupaten bulukumba, setammat di smp saya gak tinggal diam sebagai anak dari seorang petani yang hanya bisa

Cerita Anak Smu

Cerita Anak Smu

Celoteh Cerita Anak Smu Sekolahku Idolaku


Mengantungkan cita cita setinggi langit, berkeinginan melajutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi yakni sekolah menengah umum, SMA, namum tersandung dari segi dana mengingat beberapa tahun yang lalu belum adanya program pendidikan gratis dan BOS (biaya opriasional sekolah) jadi menuntut ilmu itu butuh biaya yang besar, namun saya berperinsip dimana kemauan disitu ada jalan, dengan tekad yang bulat saya pun segera mendaftar melanjutkan pendidikan di tinggat SMU, Alhasil Alhamdulilah saya diterima disekolah SMU yakni SMUN 1 Bulukumpa, masa masa smu memang masa yang tidak bisa terlupakan hinggah saya pun beceloteh Cerita Anak Smu Sekolahku Idolaku pada blog saya yang sederhana ini berikut beberapa alasan mengapa masa masa SMU hinggah saya menganggap secara pribadi Masa SMU adalah Masa terindah :

Cerita Anak Smu

Prestasi Cerita Anak Smu


1. Di SMU itu adalah masa transisi yakni dari masa remaja ke dewasa.
2. Otomatis melihat dari poin pertama maka di SMUlah mulai Tumbuh yang namanya LOVE
3. Pada usia duduk dibangku sma kita akan memperoleh teman yang banyak
4. Di SMU saya bisa menemukan jati diri saya sebagai seorang Isan yang selama ini hidup tanpa Arah yang menentu
5. Disanalah saya mempunyai keberanian berinterraksi denga guru memecahkan permasalahan pelajaran

Dari lima poin mengenai Cerita Anak Smu diatas jika ada kekurangan mungkin sobat bisa becerita masa smunya pada kolom komentar, yuk lanjutinlagi Cerita Anak Smunya Selama tiga tahun lamanya saya mengecap pendidikan di SMU saya pun akhirnya bisa memperoleh ijazah SMU dengan Nilai rata rata yang memuasakan, teman teman smu saya yang lainya pun demikian, dan akhirnya kami pun berpisah dengan teman sebangku, teman curhat, teman tapi mesra ^-^, namum dari beberapa alumni ada yang melanjutkan pendidikannya ketingkat pendidikan yang lebih tinggi lagi yakni perguruan tinggi, saya pun gak tinggal diam ikut kuliah selama 4 tahun lamananya hinggah saya memperoleh gelar sarjana muda

Cerita Anak Smu

Sajarana Muda

Dan pada akhirnya sekarang berkat doa dari kedua orang tua saya sehinggah saya bisa menjadi orang yang dapat berguna kepada sesama, Cerita Anak Smu kilas balik Cerita Anak Smu dari teman teman masa sekolah dismu sekarang pun yang lainya sudah memperoleh penghidupan yang layak, dan sampai sekarng kami pun masih sering ketemuan bercerita masa Smu

Cerita Anak Smu

Cerita Anak Smu Yang sudah Sukses

Melalui reuni yang kami adakan tiap satu tahun sekali demikianlah ulasan saya pada kesempatan kali ini yang mengakat topik Celoteh Cerita Anak Smu Sekolahku Idolaku, Nah itu ceritaku, Sobat SMU Apa Ceritamu ?

0 comments:

Post a Comment