Sunday, July 22, 2012

Akhirnya Ariel Bebas Dari Penjara Hari ini

Akhirnya Ariel Bebas Dari Penjara Hari ini Aril Peter Pan Bebas dari penjara Nazriel 'Ariel' Irham bebas dari penjara hari ini Senin 23-07-2012 dibebaskan dengan kondisi bersyarat dari rutan Kebon Waru setelah menjalani dua pertiga dari masa hukumannya, Januari tahun lalu Ariel divonis 3,5 tahun penjara dan denda Rp250 juta karena terbukti membuat dan menyebarkan video rekaman pornografi aril, hakim antara lain mengatakan Ariel sedikitnya terbukti bersalah atas pasal 56 KUHP tentang perbuatan kejahatan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menyebarluaskan materi tindakan asusila berikut ulasan lengkap mengenai "Aril" Akhirnya Ariel Bebas Dari Penjara Hari ini

Aril Bebas Dari Penjara

Aril Bebas Dari Penjara

Akhirnya Ariel Bebas Dari Penjara Hari ini


Dalam penjelasannya hakim menilai Ariel telah bersikap ceroboh dengan menyimpan rekaman video terbaru Aril yang memuat adegan hubungan intim antara dirinya dengan dua orang perempuan pada alat penyimpan terpisah atau yang kemudian ditemukan dan disebarkan oleh editor musik yang juga teman Ariel, Reza alias Redjoy.

Ariel dibawa keluar penjara dengan mobil rutan sekitar pukul 09.00 WIB menuju Kejaksaan Negeri Bandung untuk mengurus surat-surat pembebasan aril Kemunculannya disambut puluhan penggemar yang sudah menunggu di depan rutan sejak Minggu malam.

Seorang penggemar bernama Yusuf yang mengaku datang dari kota Subang, Jawa Barat mengatakan ia hadir untuk memberi dukungan pada idolanya.
"Saya ingin lihat langsung Ariel bebas dan semoga dia bisa langsung berkarya lagi," kata Yusuf pada wartawan BBC, Sigit Purnomo, di Bandung.

Kondisi bebas bersyarat mengikat Ariel dengan sejumlah peraturan termasuk wajib lapor sebulan sekali dan tidak boleh meninggalkan Indonesia hingga ia bebas sepenuhnya pada 2013.

Sementara itu pekan lalu, Mabes Polri menyatakan bahwa pemeriksaan terhadap dua teman wanita Ariel yang terlibat dalam video tersebut masih berjalan, demikianlah info aril bebas dari tahanan moga aril bisa berkarya lagi dalam dunia musik.

0 comments:

Post a Comment